Berita GEMERLAB (Gerakan Memeriksakan diri ke Laboratorium)

GEMERLAB (Gerakan Memeriksakan diri ke Laboratorium)

Pengirim: Dinas Kesehatan, Tanggal 04 Sep 2017
Kategori: Berita

        Boyolali, Kesehatan bukanlah segala-galanya tetapi tanpa kesehatan segalanya bukanlah apa-apa. Jadi kesehatan adalah anugerah Tuhan yang sangat berharga yang harus senantiasa kita jaga.

        Salah satu upaya untuk menjaga kesehatan adalah dengan melakukan pemeriksaan kesehatan ke laboratorium kesehatan secara berkala. Dengan rutin melakukan pemeriksaan ke laboratorium kesehatan kita dapat mengetahui perkembangan kesehatan kita. Disamping itu kemungkinan adanya penyakit di dalam tubuh dapat terdeteksi sejak dini. Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Boyolali adalah unit pelaksana teknis Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali dan merupakan satu-satunya laboratorium kesehatan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali.

     Labkesda Boyolali mempunyai tugas menyelenggarakan pelayanan laboratorium kesehatan masyarakat (pemeriksaan air, makanan, minuman dll)  dan laboratorium klinik (pemeriksaan gula darah, asam urat, cholesterol, dll). Pada tanggal 25 Agustus 2017, Labkesda Boyolali mulai membuka layanan laboratorium klinik untuk masyarakat umum melengkapi layanan laboratorium kesehatan masyarakat yang sudah lama berjalan dalam mendukung upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Boyolali.

 

    

1.     Gerak Jalan  karyawan/karyawati dari Dinas Kesehatan Kab. Boyolali menuju Labkesda Boyolali dalam rangka menghadiri pembukaan layanan Laboratorium Klinik Labkesda Boyolali pada tanggal 25 Agustus 2017 pukul 07.00 WIB.

 

2. Sambutan dan ucapan selamat datang dari Kepala Labkesda Kab. Boyolali

 

3. Sambutan dan pengarahan dari Sekretasis Dinas Kesehatan Kab. Boyolali ( Bp. Agoestandyo Sri Martijan, S.Sos) mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten  Boyolali.

 

4. Penyerahan tumpeng yang secara simbolis menandai secara resmi pembukaan layanan laboratorium klinik Labkesda Boyolali untuk masyarakat umum

 

TUNGGU APALAGI……..

AYOOO CEK KESEHATAN ANDA SEKARANG JUGA

DI LABKESDA BOYOLALI

JL. ANGGREK NO. 150, PULISEN, BOYOLALI

  

  

 

  Alamat Kontak

Jalan Raya Boyolali-Semarang km 5
Penggung, Boyolali, Jawa Tengah
Kode Pos 57351

Tel : (0276) 321086
Mail : info@boyolalikab.go.id
Web : www.boyolalikab.go.id

  Peta Boyolali